Rabu, 27 Mei 2015

EXO


TENTANG EXO!!

Hei semuanyaaa…
perkenalkan gue fans dari exo.gue disini cuma hanya ingin menyampaikan unek-unek yang gue pendam dalam hati gue selama ini karena gue cuma bisa ngemeng dimari.

gini sebenernya banyak orang yang cuma asal tau exo doang tanpa tau seeluk beluknya siapa mereka sebenarnya tapi udah main bashing.exo memang sudah banyak anti dari sebelum debut.kata mereka “EXO ITU UNTALENTED” “MEREKA CUMA TERKENAL KARENA SM” “EXO ITU ANAK EMAS NYA SM”.disini saya mau meluruskan yang sebenarnya tentang itu,okay chek it out!!
1.“EXO ITU UNTALENTED”
kata ini sebenarnya sungguh keterlaluan,asal tau aja SM itu untuk mendebutkan grup EXO ini gak milih trainee sembarangan!! mereka bahkan untuk debut di grup ini berjuang mati-matian bahkan sampai rela menyingkirkan sahabatnya sendiri.banyak dari exo yang membernya itu multitalented!!
- Xiumin: rapp,singing,dancing,scream.
- Chanyeol: rapp,beatbox,main gitar,drum.
- Chen: singing dia juga bisa beatbox kok.
- D.O: Singing,rapp,beatbox.
- Lay: Dancing,singing,main gitar,piano.
- Luhan: Dancing and singing.
- Kris: Rapp,tapi suaranya juga gak buruk kok,cek di YT.
- Baekhyun: Singing tapi dia juga bisa rapp.
- Suho: Singing.
- Kai: Dancing dan Rapp
- Sehun: Dancing dan Rapp.
- Tao: Rapp dance nya juga not bad lha.
kalian itu ngerti dengan apa arti “untalented”? itu tuh yang gak punya bakat sama sekali dan bisa dikatakan gak bisa apa apa.setiap grup itu punya ciri dan cara masing-masing.sebenernya kata itu sangat fitnah.
2.“MEREKA CUMA TERKENAL KARENA SM”KARENA MEREKA BERBAKAT LAH MEREKA BISA MASUK SM!! agensi itu gak menjamin tennar nya seorang artis woy,dari management kecil aja banyak yang tennar.tergantung si artis nya itu berbakat,profesional,good looking atau engga!!
ingat! exo sempat hiatus selama setahun dan dimana rookie lainnya lagi gencar2nya promo.tapi? mereka bisa menggebrak lagi sekarang karena kerja keras mereka selamaini!!
3.“EXO ITU ANAK EMAS NYA SM”
ANAK EMAS? WTF.
kata ini sudah ada sejak exo masih mengeluarkan teaser.ADAKAH ANAK EMAS YANG TERUS BEKERJA BAHKAN SAMPAI CEDERA TETAPI TETEP TAMPIL? KALO EXO ANAK EMAS MEREKA HANYA TINGGAL DIAM DUDUK MANIS MENERIMA GAJI DARI SM!!

LUCU SIH,katanya exo untalented,tapi kok kenapa mereka selalu membandingkan exo yang rookie sempat ditelan bumi selama 1 tahun dengan idolanya? LOL.mereka itu selalu ingin exo menjadi nomor 1.itulah antis!!
dan ada satu lagi kalo pada saat exo menang di acara musik di korea itu karena SM NYOGOK?
HELL PLEASE!! KALO SM NYOGOK KENAPA GAK DARI JAMAN MAMA AJA SOGOK  ACARA MUSIK TSB? DAN LO COBA LIRIK SUNBAE-SUNBAENYA EXO.MEREKA MENANG DIACARA MUSIK ITU DALAM JANGKA WAKTU LAMA WOY.CONTOH NYA FX MEREKA MENANG DIACARA MUSIK SETELAH 2 TAHUN DEBUT.SM ITU GAK MUNGKIN RELA NGELUARIN UANGNYA BUAT NYOGOK HAL KONYOL SEPERTI ITU.EXO ITU MENANG DI ACARA MUSIK KARENA MEMANG KERJA KERAS FANS UNTUK MEMBELI ALBUM FISIK DAN DIGITAL PLUS IKUT SERTA VOTING!! INGAT JUMLAH ALBUM XOXO KEMARIN ITU TEMBUS 300K COPY NENG!! ITU YANG NAMANYA NYOGOK? GUNAKAN OTAK LO WOY!!
R!K: gue cuma bisa nyampaikan curhatan gue disini,kalo gue sampaikan ini di fb dan twitter apa jadi nya gue.

1 note

  1. xiaopark submitted this to kpop-secrets-indo
To Tumblr, Love Pixel Union

Tidak ada komentar:

Posting Komentar